Home » » BODIS.COM

BODIS.COM

Posted by semua trik bitcoin on Senin, 17 November 2014

Sempat Ragu Juga ketika Saya mencoba Parking Salahsatu Domain TLD yang saya miliki ke Bodis ini, Kalian Tau Bodis??  bodis adalah layanan Parking dan Jual Beli domain, Hampir Sama seperti bisnis Online lainnya disini kita tetap memanfaatkan traffic yang ada di Web/blog kita untuk mendapatkan Recehan di internet.

Parking Trikmedia.Net
Tidak sedikit Yang mengatakan SCAM dan tidak sedikit juga yang mengatakan dan merasakan keuntungan Dari layananparking Domain ini, Mungkin karena ini juga yang membuat saya sedikit Ragu-ragu dalam mencoba layanan parking dari bodis,
tapi faktanya setelah saya mencoba dan demi memenuhi rasa penasaran saya ternyata Bodi membayar juga Domain yang saya parking di sana, Berikut Screenshoot Email bukti bembayaran dari bodis yang dikirim ke paypal saya,.
Bukti pembayaran Bodis
Memang dalam screenshot penghasilanya tidak besar, tapi perlu kalian ketahui Penghasilan sebesar itu saya dapat dari memparking domain selama Dua hari, jadi bisa di bayangkan sendiri kalo misal saya memparkingkan domain saya selama satu Bulan Full atau minimalnya Satu minggu full tentu akan lebih besar lagi pastinaya yang akan saya dapatkan dari memparking domain di Bodis ini.
 Nah bagi kalian yang mempunyai Domain yang tidak terpakai, atau mempunyai web/blog  dengan domaim TLD yang tidak terurus, tidak ada salahnya untuk memparking domain kalian di Bodis ini. Tidak perlu menilis konten, tidak perlu mengupdate web setiap saat. kalian hanya menunggu saja penghasilan dari domain kalian setiap bulanya, Oya untuk minimal PO(payout) nya sendiri relatif kecil hanya sebesar $0.1 saja dan akan di bayar setiap bulanya.
 Buat kalian yang mau mencoba silahkan aja daftar langsung di www.bodis.com ,dan untuk info lebih lengkapnya silahkan tanya saja ke mbah Google ya heheh...


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

.comment-content a {display: none;}